Kisah Dewasa 4 Hearts & A Fool – Part 11

Kisah Dewasa 4 Hearts & A Fool – Part 11by on.Kisah Dewasa 4 Hearts & A Fool – Part 114 Hearts & A Fool – Part 11 5 My Hero Jadi gitu kaakk…sok kecakepan banget deh. Ya aku bilang aja ehh..soriii yah mas, gw bukan cw gatell, gila lo ya!. He? Serius kamu Karin?? Trus dia ga marah tuh kamu gituin?. Ya biarin aja lah mao marah kek. Lagian sok kecakepan banget. Uda rambut […]

multixnxx-Asian, Toys-5 multixnxx-Asian, Toys-64 Hearts & A Fool – Part 11

5 My Hero

Jadi gitu kaakk…sok kecakepan banget deh. Ya aku bilang aja ehh..soriii yah mas, gw bukan cw gatell, gila lo ya!.

He? Serius kamu Karin?? Trus dia ga marah tuh kamu gituin?.

Ya biarin aja lah mao marah kek. Lagian sok kecakepan banget. Uda rambut sok di lurus-lurusin kaya orang alay ga jelas, badan kerempeng aja di bangga-banggain.

Lohhh, bukan nya tipe kamu emang cowo-cowo cantik kaya gitu Karin?.

Ihhh!…gak kale kak Oliii…pliss deh, cowo kaya gitu mah bukan tipe aku keles.

Eh?masa?..ah dulu kan waktu kamu SMA dulu kamu sempet demen banget kan ama tipe cowok yang kaya boy band gitu kan, siapa namanya dulu? Ohh..iyaa..si Steven.

Yeallaaaahhh…itu mah dulu aku kan masih ababil kak Oliii…ihhh…uda jaman baheula keles, uda beda jaman ama sekarang dung.

Yah kurang lebih seperti itu lah obrolan para cewe. Kami pergi menggunakan mobil papa. Oli duduk di sebelah gw, sedangkan Karin duduk di belakang gw. Heh..berasa jadi nyamuk nih, cuma jadi supir doang buat 2 nona nih.

Mereka berdua asik sendiri ngobrol macem-macem, sedangkan gw mao ga mao cuma ikut dengerin aja.

Hahahaha…jadi sekarang uda ga demen ama cowo cantik nih? Trus sekarang katanya lagi deket ama temen kampus yang namanya Andi nih?. Tanya Oli dengan senyum-senyum nakal. Shit, manis banget si Oli kalo lagi senyum gitu. Kok gw kaga nyadar dari dulu sih, pikir gw.

Hee? Siapa yang bilaaaanngg? Gag kok, cuma temenan aja kok akyuu…hehehe. Jawab si Karin sambil sok centil gitu gayanya.

Yah dari temen kan bisa jadi demennn..cie..cie..cieee., Goda Oli lagi sambil senyum-senyum genit, berusaha menggoda Karin.

Cieeee bener juga ya kak Oliiii…kaya kak Oli ama kak Rangga gitu kan ya? Dari temen deket jadi demen bingittt…hiehehehehe, Ceplos Karin sambil terkekeh genit dan nakal, membalas balik dengan telak godaan Oli, yang mengejutkan gw dan Oli. Gw langsung ngeliat ke arah Oli, yang mukanya uda langsung merah banget.

Ihhhh…kok jadi kakak siihhh…apaan sih Karin, sotoy banget deh, Jawab Oli, dengan wajah merah, dan matanya yang sekali-sekali melirik ke arah gw.

Hahahaha…tuuhhh kann benerrr…muka kak Oli ampe merah bangett, jadi beneran demen banget yah ama kak Ranggaaa?? Cieeeee kak Oliiii…hahaha, Karin sampai terpingkal-pingkal berhasil menggoda Oli.

Ihhhh…Kariiinnnn…apaaan sihh?? rese bangettt sihhh!, Ujar Oli sambil berusaha mencubit Karin di belakang.

Sementara gw asli ga tau mao ngomong apa, akhirnya cuma cengar cengir aja.

Udah ahhh…kak Oli ga mao lagi nemenin Karin besok-besok., Ujar Oli kemudian, sambil memanyunkan mulutnya.

Hehehe…iya-iyaa kak Oli sayang…jangan ngambek dong. Tar kalo kak Oli ngambek, Karin suruh kak Rangga nyium kak Oli nih, biar kak Oli jadi seneng lagi…Hahahahaha, Karin langsung terpingkal-pingkal lagi setelah kembali menggoda Oli.

Woyyyy…rese lu bawa-bawa gw, Sela gw sambil menoleh ke belakang.

Tuhh kan Kariiinnnn…ihhhh…ga mao ngomong lagi ah ama Karin. Oli langsung kembali manyun. Namun wajahnya masih merah menahan malu.

Dasar…ade gw emang sableng n eror kadang-kadang. Pikir gw sambil geleng-geleng kepala. Dan sepanjang perjalanan akhirnya Oli sama sekali tidak melihat ke arah gw. Bahkan kalo sesekali ngobrol pun matanya terus memandang ke luar mobil. Dan tentu saja Karin pun sesekali juga masih saja terus menggoda Oli.

Kami pun akhirnya tiba di mall Central Garden yang ingin di datangi oleh Karin, di bilangan Jakarta Barat.

Kak Oli ama kak Rangga kalo mao jalan berduaan sambil mojok, gapapa kok, biar Karin nyari baju sendiri..hehehe, Kembali Karin menggoda Oli, yang langsung mencubit pinggang Karin.

Uda deh ahh…ayo buruan, Ujar Oli yang langsung menarik tangan Karin, yang masih tertawa.

Hufff…ini salah satu kegiatan yang paling membosankan buat gw. Nemenin cewe nyari baju itu merupakan suatu usaha yang berat. Nyoba sana-sini, ada aja yang kurang bagus menurut si Karin.

Untung ada Oli yang bisa nemenin Karin nyari ke sana-ke sini. Sementara gw cuma ngeliatin aja. Bahkan kadang sambil duduk aja. Asli boring banget gw..haaaahh.

Rin..lu ama Oli aja yah nyari bajunya. Gw mao ke Gramed aja deh, sapa tau ada bacaan, Ujar gw kepada Karin. Gw uda ga tahan bosennya, akhirnya gw samperin si Karin yang lagi asik ngebahas baju ama Oli.

Eh? Hmmm…ya uda deh, tar kalo gw udahan gw BBM lu deh kak., Jawab Karin. Namun wajah Oli sempet gw liat, seperti sedikit meringis kecewa melihat gw mao misah ama mereka. Ah sudahlah, pikir gw.

Saat gw berjalan menuju Gramedia, gw kembali mikirin kejadian tadi. Dari mulai Oli tiba-tiba ngecup bibir gw, trus juga pas tadi waktu Oli di godain ama Karin. Apa beneran si Oli suka ama gw ya. Tapi kan dia uda ada Gery, cowo nya. Trus gw jadi cowo keduanya gitu? Ahhh gila aja lah. Pikiran gw terus berpikir macam-macam ga jelas. Gw bingung ama sikap Oli ini.

Kalo beneran suka, trus gw musti gimana ya. Hmm..yah ga gimana-gimana lah coy. Oli kan masih punya cowo. Pikiran gw seperti sedang berdiskusi, dan saling membantah pikiran yang satu dengan yang lain. Lama-lama gw bisa jadi gila nih kalo gini.

Tiba-tiba gw ngeliat seorang wanita yang gw kenal, lagi jalan melintas agak jauh di depan gw. Wanita itu sedang berjalan dengan seorang cowo.

Cherllyne?, ucap gw memanggilnya pelan, seakan Cherllyne bisa mendengar suara pelan gw dari jarak jauh gitu.

Melihat Cherllyne, mau ga mau kembali mengingatkan gw akan kejadian di basement gedung tempat kantor gw, waktu mao ketemuan ama mba Liana. Mengingat adegan saat cowonya itu sedang mengulum payudara Cherllyne di parkiran mobil. Gila banget mereka. Eh tapi gw juga ga kalah gila ternyata ya, ML ama mba Liana di parkiran malah. Hahaha.

Eh? Tapi gw liat kok mereka ga kaya orang pacaran sih? Pikir gw, waktu gw liat cowonya itu bukan sedang menggandeng Cherllyne. Kayanya lebih tepat kalo di bilang lagi menarik paksa tangan Cherllyne.

Gw jadi sedikit penasaran melihat itu. Dan akhirnya gw malah ngikutin mereka diam-diam. Ga ada maksud apa-apa sih, murni cuma penasaran dan iseng aja.

Mereka kemudian turun melalui eskalator. Cowonya terus menarik paksa tangan Cherllyne yang gw liat, terlihat enggan mengikutinya, karena Cherllyne terus membuang muka, setiap kali cowonya itu entah ngomong apa, tapi dari gesture-nya seperti sedang memarahi Cherllyne.

Mereka terus berjalan melewati berbagai toko, hingga gw liat mereka masuk ke sebuah lorong, yang gw tau menuju parkiran. Gw terus ikutin mereka diam-diam dari jarak jauh.

Dan akhirnya di parkiran gw liat Cherllyne akhirnya maksa melepaskan tangannya dari cengkeraman cowo itu.

PLAKKKK! Sebuah tamparan keras langsung menghantam pipi kanan Cherllyne, hingga membuat dia jatuh terduduk. Sementara gw terkejut, namun belum bergerak dari balik tembok, sambil melihat situasi. Ini bukan urusan gw, pikir gw. Gw cuma penasaran doang, jangan ampe gw ikut campur, ujar gw dalam hati.

Bangsatttt! Setannn luu!, maki Cherllyne, sambil memegangi pipi nya yang kena gampar cowo itu.

PLAAKKKK! Kembali sebuah tamparan keras dan nyaring menghantam pipi Cherllyne. Kali ini pipi kirinya.

Thats it, pikir gw. Gw paling benci cowo yang maen kasar ama cewe. Pengecut. Tapi apa alasan gw kalo gw mao nolong juga. Gw bukan siapa-siapa Cherllyne juga, bahkan malah gw yang kena omel Cherllyne sendiri, karena gw sok ikut campur urusan dia.

Anjinggg! Stop Din!, Teriak Cherllyne. Untungnya atao mungkin sayangnya di parkiran ini suasana sepi sekali. Mungkin karena masih jam 11-an, jadi belum terlalu ramai.

Cewe kaya lo tuh emang musti gw gamparin, dasar perek, Ujar cowo itu sambil berusaha untuk menggampar lagi si Cherllyne, sementara si Cherllyne pun berusaha bertahan kali ini.

Dan akhirnya gw pun melangkahkan kaki gw ke arah mereka. Gw nekat aja lah. Alesan aja gw mao ke mobil, ga sengaja ketemu mereka disini.

Saat gw uda dekat ama mereka, entah kebetulan atao apa, cowo itu mendorong tubuh Cherllyne hingga jatuh terjengkang di hadapan gw. Karena dia make rok, celana dalam transparan Cherllyne pun terlihat oleh gw. Memamerkan belahan vagina tanpa bulu dan tembem milik Cherllyne. Anjritt. Bikin gw konak aja nih.

Cherllyne??, ujar gw pura-pura terkejut melihat Cherllyne jatuh terjengkang gitu. Membuatnya menengok ke arah gw.

Rangga??, Cherllyne pun terkejut melihat gw sedang berdiri di hadapannya.

Oh, jadi ini salah satu cowo yang uda pernah make lu Cher? Emang dasar lonte lu, Dengus cowo itu kembali mendekati Cherllyne dengan beringas.

Wow! Wow! Wow! Woles broo..woles dulu!, Ujar gw sambil berusaha menghadang cowo itu.

Eh anjing, minggir lu, jangan ikut campur, maki cowo itu ke gw. Anjing, uda pengen gw tampol aja muka si banci nih. Tapi gw masih berusaha menahan emosi gw.

Kalem bro, kalem dulu…lu salah paham bro. Cherllyne itu temen kantor gw, bukan siapa-siapa gw. Itu aja bro. Emang ini bukan urusan gw, tapi Cherllyne itu temen gw juga bro. Tapi kalo emang menurut Cherllyne ini juga bukan urusan gw, gw cabut n ga bakal halangin lu lagi., Ujar gw sambil berusaha terus berbicara dengan nada yang sopan.

Ya emang ini bukan urusan lu jing, makanya lu minggat kaya anjing sana, Cowo itu kembali memaki gw dengan bawa-bawa kebon binatang. Ngehe banget nih orang, pikir gw.

Gw acuhin omongan cowo itu, dan gw langsung menghadap Cherllyne, yang terlihat sedang menangis.

Cher? Lu butuh bantuan atau ga?, tanya gw berusaha santai ke arahnya.

Iya, tolongin gw Ga, gw ga mao lagi berurusan ama cowo bringasan kaya dia. Bawa gw pergi dari sini Ga, plis, Ujar Cherllyne dengan pandangan mengiba.

Sori bro, mending lu sendiri deh yang minggat, daripada lu di tangkep keamanan disini uda bikin rusuh, Ujar gw sambil menghadap ke arahnya, saat sudah mendapatkan kepastian dari mulut Cherllyne sendiri.

BUKKK! Sebuah tonjokan tiba-tiba menghantam telak pipi kiri gw, hingga gw agak limbung hampir jatuh ke kanan.

RANGAAA! DINOOO! STOPPP!, Teriak Cherllyne langsung menghampiri gw yang lagi kesakitan. Asli rahang gw kaya mao copot rasanya. Anjing kurap.

Lu minggat dari sini ato mao gw tampol lagi muke lu, Seru Dino, cowo yang pernah gw liat lagi ngemutin toket nya si Cherllyne di basement waktu itu.

Rangga, sori Ga, gw ga nyangka jadi begini Ga., ujar Cherllyne yang tampak merasa bersalah ama gw.

Gapapa Cher..gw gapapa kok, pukulan banci kaya dia ga berasa di muka gw, Seru gw sambil mendengus emosi.

Eh, anjing…lu nantangin gw, seru si Dino lagi sambil mendekat ke arah gw.

Gw langsung menarik tubuh Cherllyne ke belakang badan gw. Kali ini gw uda siap menghadapi si banci.

Gw langsung menganalisa dan memperkirakan segala gerakan si Dino. Kaki kiri nya bergerak maju mendekati, bahu kanan tertarik ke belakang, lengan kiri sedikit mengangkat sedikit, dan lengan kanan mulai mengangkat cukup tinggi.

Hmm..pukulan samping dengan sepenuh tenaga. So, yang perlu gw lakukan adalah musti nendang tempurung lutut kiri dia, sebelum si Dino sempet mukul, hingga pijakannya goyah. Dan saat dia sedikit goyah, gw musti hantem lagi, kali ini belakang lutut kiri dia. Pasti dia jatuh terlutut, dan saat itu kepala dia langsung gw tangkep dan gw aduin ke lutut gw.

Begitu gambaran demi gambaran yang tercetak di kepala gw, hanya dalam sepersekian detik.
Maka saat serangan Dino mulai dilancarkan saat tangan kanannya mulai mengayun, kaki gw juga langsung bergerak maju untuk menendang tempurung lutut Dino.

BUK! Ughhh! Lenguhan Dino terdengar, saat tempurung lututnya gw hantem, hingga badannya aga limbung ke kiri.

Wuutttt! DUKKK! Kembali kaki gw melayang menghantam belakang lutut Dino, hingga Dino terjatuh berlutut, sambil mengernyit menahan sakit di kaki nya.

Tab! Tangan kanan gw langsung memegang kepalanya, sedikit menjambak rambutnya. Langsung gw tarik kepalanya ke bawah, sementara lutut kiri gw justru melayang naik menghampiri kepala si Dino.

DUAKKK! Kepala Dino mencelat kebelakang, membuat tubuhnya jatuh terjengkang ke belakang. Darah segar mengucur dari hidungnya.

Aaaarrrrghhhh…anjingggg!, maki Dino sambil memegangi hidungnya sambil berguling-gulingan menahan sakit.

Lu ga mao nolongin cowo lu Cher?, tanya gw santai ke arah Cherllyne, yang gw liat lagi terkejut ngeliat gw ngebantai cowo nya.

Eh? Hee? Emm…ga lah, biarin aja..gw ma dia uda end of story., Ujar Cherllyen kemudian.

Emm..pipi lu gimana? Boleh gw liat?, tanya gw kepada Cherllyne.

Ehh…ga usah, ngapain liat-liat lo? Mao nyari kesempatan lu ya?, Buset dah nih cewe, sifat ketusnya kaga ilang-ilang juga, pikir gw.

Gw cuma mao liat bengkak to kaga, kalo bengkak mao gw beliin obat to kaga, tapi yah as you wish, yang ngerasain sakit ya lu sendiri ini, ga ada urusannya ama gw juga, just trying to help a friend..maybe, Jawab gw rada bete, dan membuat dia rada tertegun mendengar jawaban gw yang rada ketus juga.

Oke lah, gw mo cabut dulu..lu bisa pulang ndiri ini kan?..ciaoo, Ujar gw datar, sambil meninggalkan Cherllyne. Asli gw dongkol banget. Uda gw bela-belain, pake ketusin gw kaya gitu lagi. Sialan.

Si Dino gw liat uda mulai bangun, tapi masih megangin hidungnya dia. Dia terus ngeliatin gw.

Urusan kita belum selesai jing, Ujar Dino sambil memancarkan kebencian.

Bletakkk! Gw yang emang lagi emosi di ketusin si Cherllyne, langsung aja nendang kepala si Dino ampe dia ngegeledak ga gerak lagi. Mungkin pingsan. Anjing banget mulutnya.

Gw uda ga ngeliat lagi ke arah Cherllyne, langsung pergi masuk ke dalam mall lagi.

Pas gw uda di dalem, ternyata si Cherllyne ngejar gw ke dalam juga. GAAA…RANGGAAA BENTARR GAA, Teriak dia ke arah gw. Gw pun berhenti melangkah dan menghadap ke arah dia sambil acuh tak acuh, yang lagi berlari ke arah gw.

Hahhh..hahhh…Ga, so-sori, emm…gw uda kasar ama lo. Makasih yah Ga atas bantuan lu tadi itu, Ujar Cherllyne yang agak melembut sekarang.

Ck…lah udalah ga usah lu pikirin. Gw ikhlas kok bantuin temen gw, ga ngarepin imbalan apa pun juga., Jawab gw santai.

Tapi gw uda kasar ama lu tadi Ga… Ujar Cherllyne.

Hey…uda gw bilang, ga usah lu pikirin lagi Cher…nyante aje kalee, potong gw sebelum Cherllyne sempat menyelesaikan omongannya. Gw males lah dengerin basa-basi.

Eh…mmm…lu sendirian aja ke sini Ga?, tanya Cherllyne, berusaha mengajak gw ngobrol. Tumben banget, pikir gw.

Ga kok, gw dateng bareng ade gw, ama si Olivia ke sini. Lagi nemenin ade gw nyari baju tuh di departemen store sono., Jawab gw santai sambil tersenyum.

Olivia anak Accounting kantor kita?, tanya Cherllyne terkejut.

Yoi Cher, the one and only Olivia yang gw kenal, Jawab gw lagi.

Ohh…jadi..emm…lu ama Olivia tuh jadian ya?, tanya Cherllyne lagi. Wah bisa jadi gosip nih, pikir gw.

Yah kita sih sama-sama saling suka Cher, gw suka dia, tapi dia suka mao nampol kalo ngeliat gw. Hahahaha. Si Oli mah uda punya cowo keless. Gw ama Oli kan uda temenan dari kecil, dari dulu juga sering kok kita jalan bertigaan gini. Awas lu bikin gosip gila di kantor lho, Jelas gw santai, sambil sok mengancam Cherllyne, agar tidak menyebarkan gosip di kantor.

Ga lah, lagian kalo lu pacaran juga gw ga bakal ember kok mulut gw. Gw bukan ibu-ibu tukang ngerumpi Ga., Jawab Cherllyne, yang membuat gw sedikit tergelak.

Trus lu ga nemenin mereka nyari baju juga Ga?, tanya Cherllyne.

Ga lah, gw cuma jadi nyamuk doang, mereka pada asik sendiri ngebahas baju mana yang bagus., Jawab gw.

So, lu mao kemana sekarang Cher? Mao balik? , tanya gw.

Hmm…yah iya lah, gw balik aja lah, sebelum si Dino ngejar gw lagi tuh, Jawab Cherllyne.

Uda lu nemenin gw aja disini Cher nungguin tuh cewe-cewe?, Tanya gw iseng. Tiap gw ajak jalan kalo di kantor pasti jutek bawaannya.

Hmm…ga ah, ga enak gw ama Olivia. Kapan-kapan aja deh ya kalo lu lagi sendirian, Jawab Cherllyne sedikit berpikir dulu sebelum menjawab pertanyaan gw. Asli gw kaget denger jawabannya kali ini. Cherllyne kesannya ngasih harapan jalan ama gw? Biasanya judes amir.

Eh, kenapa lu jadi bengong gitu Ga?, tanya Cherllyen heran melihat gw terkejut gitu.

Oh…hmmm…ga, gw..hmm…cuma..hhmm..jujur gw agak syok aja lu bilang mao bareng gw gitu kalo gw lagi sendirian. Biasanya lu kan kalo ama gw kan kesannya jijik banget kayanya kan kalo di kantor. Tiap gw tanya pasti jutek abiss jawabnya., Jelas gw dengan acuh tak acuh.

Emm…yah..gak gitu juga kali Ga..gw..ya..abis lu sok genit gitu sih kalo di kantor. Gw paling ga suka ama cowo yang suka sok ngerayu gitu., Jawab Cherllyne sambil matanya seperti sedang menerawang.

Just joking doang kok Cher…ya uda sori ya kalo gw uda bikin lu ga nyaman di kantor., Ujar gw lagi sambil sedikit mengangguk kan kepala, seperti orang-orang Jepang sedang memberi hormat.

Gak lah Ga, mungkin gw belom tau lu aja Ga, Jawab Cherllyne, kali ini sedikit tersenyum.

Oh? Jadi sekarang baru tau nih ceritanya? Hehe, Tanya gw sambil terkekeh mendegar jawabannya.

Hmmm..baru sekilas aja sih, not bad sih lu sebenernya., Jawab Cherllyne kali ini benar-benar tersenyum.

Heh..ati-ati lu kalo uda beneran tau gw, bisa jatuh cintrong tar lu ama gw. Hehehe..Eitt becandan yee, jangan keburu judes dulu., Goda gw, namun langsung gw cut dulu sebelum dia marah.

Haha..apaan sih lu Ga? Kesannya gw cewe yang judes banget sih, Jawab Cherllyne yang kali ini tertawa mendengar godaanku.

Uda sana lu samperin si Oli ama ade lu tuh, siapa tau mereka udahan lagi nunggu lu, ujar Cherllyne.

Belom lah, malah gw tadinya mao ke Gramedia Cher, sebelum gw ngeliat lu lagi di tarik-tarik gitu., Jelas gw santai.

Loh? Lu ngeliat gw? Oh jadi lu ngikutin gw Ga?, tanya Cherllyne.

Bukan niat apa-apa sih Cher, cuma penasaran doang. Abis lu kaya orang di tarik-tarik gitu. Gw kira lu lagi mabok trus di culik. Hahaha, Jawab gw sambil tertawa.

Emang sialan tuh si Dino. Nyesel gw pernah jadian ama dia., Ujar Cherllyne yang terlihat emosi.

Triling! Trilingg! Tiba-tiba terdengar nada dering BBM gw, memotong pembicaraan gw ama Cherllyn.

Ga kita orang udahan nih, lu lagi dimana?, Sebuah pesan dari Oli.

Tuh mereka udahan kan?, Tanya Cherllyne tiba-tiba.

Eh? Oh.iya nih mereka udahan. Lu ga mao gabung ama kita aja Cher?, Jawab gw sebelum bertanya balik ke Cherllyne.

Ga lah, kan gw bilang tadi, ga enak ama Olivia. Hehehe…nanti aja kalo lu mao ngajak gw jalan ya Ga., Jawab Cherllyne sambil tersenyum. Sumpah, Cherllyne manis banget kalo senyum gitu.

Hehe…gw tagih tar ya omongan lu, Seru gw sambil tersenyum ke Cherllyne.

Iyaaahhh…mmuuaaahhh..makasih yang tadi ya Ga., Jawab Cherllyne yang tiba-tiba mengecup pipi kiri gw.

Ya uda gw cabut dulu ya Ga, byee., Ujar Cherllyne sebelum berlalu meninggalkan gw.

Ati-ati lu Cher, Ujar gw, yang dijawab anggukan kepalanya.

Weleh..weleehhh…perasaan di mimpi gw ga ada si Cherllyne deh, Ujar gw sendiri sambil geleng-geleng kepala, sebelum gw ngetik di ponsel gw buat ngejawab pertanyaan Oli.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.