Cerita Panas Embun Birahi…

Cerita Panas Embun Birahi…by on.Cerita Panas Embun Birahi…Embun Birahi… Tadi jam 13 lebih 8 menit pesawat yang ku tumpangi tiba di pulau dewata, aku di beri bonus liburan ke bali lengkap, tiket PP Jakarta denpasar dan hotel mewah oleh pt selular terbesar di Negara ini karna sudah selesai menyelesaikan proyek pembasmi snc, meskipun sebetulnya tidak benar benar di bunuh, hanya di alihkan, […]

tumblr_nim1d3GVEB1tp6jmho3_500 tumblr_nim1d3GVEB1tp6jmho4_500Embun Birahi…

Tadi jam 13 lebih 8 menit pesawat yang ku tumpangi tiba di pulau dewata, aku di beri bonus liburan ke bali lengkap, tiket PP Jakarta denpasar dan hotel mewah oleh pt selular terbesar di Negara ini karna sudah selesai menyelesaikan proyek pembasmi snc, meskipun sebetulnya tidak benar benar di bunuh, hanya di alihkan, karna sebenarnya lubang yang bocor di provider tersebut tidak bisa di tutup kalau tidak mengganti satelit yang ada di luar angkasa, jadi hanya bisa di alih alihkan saja, jadi jika suatu saat ada yang bisa menemukan selah itu lagi pasti akan ramai lagi dan akan di alihkan lagi
Setelah tadi bermeditasi, saat ini di teras lebih tepanya balkon hotel sambil menikmati kopi dan melihat kepantai aku malam ini tanpa di temani bidadari, karna aku memang sedang ingin sendiri dan melihat turis turis yang berbikini di pinggir pantai, tidak kupungkiri aku tidak bisa tidak tanpa wanita, tapi aku ke bali memang sedang ingin santai, dan jika beruntung aku sangat ingin mencicipi wanita jepang yang asli
Sambil merangkai tulisan tulisan yang barangkali jika di baca bikin muak pembaca aku ingin mencoba kilas balik bercerita kelanjutan setelah kepulanganku dari kota atlas tempo hari, dan cerita ini akan berakhir gak tau kapan
***********
Setelah menikmati kemacetan kota Jakarta akhirnya taxi yang ku tumpangi memasuki jalan Bangka XI
pelan aja pak..! perempatan kiri no. akhirnya aku sampai di depan gubukku melihat taxi berenti adi sudah berdiri di belakang pintu gerbang, dan setelah melihatku keluar dari taxi dia langsung membuka pintu..
sebut saja adi karna dia masih seumuran denganku statusnya sebagai penjaga gubukku, bukan satpam tapi hanya menunggu dan bertugas extra merawat tanaman tanaman peninggalan almarhum istriku , serta seminggu sekali memotong rumput jepang di sekeliling gubuk
halo di, gimane amankan..!
wihh jelas aman lah bos!
bini loe masak apaan..? gwa laper nih
wah sori bos, dia belon masak kayaknya, dari tadi pagi pulang ke kontrakan, katanya mau beres beres..
gwa kan udah bilang berkali kali, gak usah ngontrak, tinggal di sini aja kenapa sih, lagian kan loe juga siang malem di sini, bini loe kalo ada gwa juga yang nyetrika, ngepel, masakin gwa
iya bos, itu juga dia beres beres sih rencananya mau di bawa kemari barang barangnya, kan pas tuh kontrakan kita habis, soalnya kalo kemarin kemarin kan sayang bos, orang waktu itu kita udah bayar kontrakan setahun..
owh bagus deh kalo gitu, ya udah kalo ada ketoprak berentiin ya, gwa laper nih..
siap bos.. akupun masuk ke gubuk dan langsung menghempaskan tubuhku ke sofa sambil melihat isi pesan di handphoneku yang ternyata beberapa pesan masuk di antaranya dari anis yang membuatku tersenyum karna isi pesannya #om itilku jadi sensitive banget semenjak om pernah gesek gesek burungnya ke situ, pas aku mandi baru kesengol dikit aja aku jadi merinding enak om#

Sedang senyum senyum sendiri membaca sms aku di kagetkan adi
bos, itu ketopraknya udah di depan bos..
ya udah pesenin di, pedes ya kayak biasanya.. loe sekalian pesen..
ok bos.. aku langsung masuk kekamar mengganti celana pendek santai dan t-shirt lalu keluar menyusul adi, yang duduk di garasi, sambil melihat tv, tak sampai 5 menit ternyata yanto tukang ketopraknya yang mengantar ke kami, karna pergaulanku yang tak memandang status, jadi hampir semua pedagang keliling satpam tetangga, sampai pembantu tetangga mengenalku dan aku juga kenal, meskipun hanya sebatas wajah tapi nama aku gak apal satu satu

Akupun menyantap ketoprak duduk di garasi di temani adi, yang statusnya adalah penjaga rumahku, tapi aku tetep santai menikmati ketoprak dan ana istri adi masuk gerbang..
kapan datang bos..?
barusan na.. gak pesen sekalian na..?
nggak ah bos, aku barusan udah makan mie.. teng teng teng.
yan itu rujak siapa..? aku berteriak bertanya siapa tukang rujak keliling yang punya cirri khas gear motor di adu besi
otoy bos..
suruh sini ya yan..
woiii toy di panggil bos beny..
kumaha bos..? seperti biasana..?
iya toy biasa.. loe apaan di.., an..? otoy tukang rujak keliling asli sumedang yg juga apal denganku dan sangat apal dengan pesananku yaitu asinan dengan doble krupuk mie dan extra pedas..
ane kagak dah bos, dah kenyang..
aku mau rujak aja deh bos..
beliin rokok dulu dong na, double ya biasa.. aku memberikan uang 100rb ke ana untuk membelikan rokok
tanpa banyak bicara wanita asli manado, dengan kulit putih bersih, tinggi sekitar 165, hidung mancung, mata agak sipit, ukuran dada kutaksir sekitar 34b (yang tau asli orang manado pasti bisa ngebayangin ya) istri adi langsung berjalan meninggalkan rumah ke ujung deretan gubukku di tokonya pak rw tak selang lama dia sudah kembali dan meletakkan rokok samsu dan Marlboro kesukaanku beserta uang kembaliannya di meja di depanku
diapun duduk di sebelah sauminya dan memakan rujak yang sudah di buatkan otoy, sementara asinanku sudah hampir habis..
barang barang loe mau di bawa kesini kapan di..?
rencana si abis ini bos..! tadi kan nunggunin ana sampe sini trus gentian saya ngambil barang..
ya udah ini buat sewa mobil pick upnya, kalo kurang bilang aja berapa, sama tenaga yg bantuin sekalian aku mengeluarkan 5 lembar merah ratusan ribu menyodorkan ke adi
ehhh gak usah bos, barang cuma dikit, ntar di bantuin giman di gotong dari kontrakan kemari, gak pake pick up juga bos.. pakean juga di kardus sama tas doang di iket di boncengan motor bisa kok
o o gitu, ya udah kalo gitu, sory gwa gak bisa bantuin, masih capek nih.. o ya ana itu kembalian rokok cukup kan buat bayar ini semua..? sambil ku masukkan lagi uang 500rb ke dalam dompetku
masih lebih bos..
ya udah gwa mau istirahat dulu.. akupun masuk ke dalam rumah langsung membuka kulkas dan menenggak air putih sambil melangkah ke sofa

Mataku terbuka perlahan saat merasakan ada seseorang yang dekat denganku, tapi bagi orang yang memiliki golongan darah AB, tidak akan langsung terbangun begitu saja, karna setiap karakter darah tersebut pasti saat terbangun dari tidur lelap, meskipun itu hanya sebentar akan seperti orang bermalas malasan dengan memejamkan mata dan enggan bergerak untuk beberapa saat
Padahal itu semua adalah tindakan untuk mengumpulkan nyawa yang terbang ke alam mimpi dan mengkonsentrasikan pikiran untuk bisa focus
Setelah sepenuhnya sadar akupun mengetahui ternyata ana sedang ngepel di dekat sofa tempatku tertidur tadi, dia belum menyadari kalau aku sudah terbangun, karna aku belum bergerak dari posisiku yang terlentang pasrah, hanya kepalaku yang baru menoleh ke arahnya yang sedang membelakangiku

Melihat bokong berbalut rok longgar selutut yang sedang nungging ngepel lantai mr.konto yang hanya tertutupi celana pendek tanpa sempak alias cd menggeliat di bawah sana, matakupun terus memperhatikan siluet tubuh pembantuku yang sexy itu, meskipun sudah beberapa kali aku menggodanya dan kalau aku tidak kasihan adi, pasti dia juga sangat mau menjepit mr. konto di lobang memeknya, tapi belum sekalipun aku melakukannya, karna seperti sebelumnya, aku kasihan dengan adi suaminya yang juga bekerja denganku sebagai satpam + penjaga malam + tukang kebun

Tak terasa mr.konto di tengah selangkanganku sudah mengeras dan membuat tenda di dalam celanaku, saat ana semakin mendekatiku dan pantat itu sudah dalam jangkauan tanganku dan
aaiiiyyyyyyy. ih mas ben ngagetin aja nih, tidur kok tangannya iseng.. ana kaget saat aku meremas pantatnya yang nungging membelakangiku..
ya kamu aja gak sopan, ada orang tidur malah di sodorin pantat.. gimana gak bangun coba..? dia menghentikan aktifitasnya ngepel dan duduk bersimpuh di lantai di sebelahku
tapi kok bangunnya bareng gitu mas..? ana meledekku setelah melihat tenda di selangkangannku
ya wajar aja an, kan udah lama gak ada yang nyayang nyayang jadinya liat pantat sexy gitu yang kebangun juga dia, apalagi ini kayak tambah seger aja..
aaiiiiyyyyyyyyhhhh.. punya bos satu aja pulang pulang tambah iseng aja nih dia kembali memekik kecil saat aku spontan mencolek payudaranya yang masih terbungkus bh dan kaos

Author: 

Related Posts

Comments are closed.