Cerita Sex Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 61

Cerita Sex Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 61by on.Cerita Sex Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 61Entah Kenapa , Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 61 Part 26,5 – Sepantasnya Aku Menjaga yaah terpaksa deh aku mau menginap di rumah mbak anita.. gimana lagi , kasihan juga nih kalau mbak anita malem malem gini juga sendirian sepeda motorku pun disuruh mbak anita memasukkan ke garasi rumahnya , setelah itu […]

02 6_483 nnEntah Kenapa , Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 61

Part 26,5 – Sepantasnya Aku Menjaga

yaah terpaksa deh aku mau menginap di rumah mbak anita.. gimana lagi , kasihan juga nih kalau mbak anita malem malem gini juga sendirian
sepeda motorku pun disuruh mbak anita memasukkan ke garasi rumahnya , setelah itu aku disuruh menyusul ke dapur..
disana mbak anita lagi memasak untuk makan malem.. waah apa mbak anita pinter masak yaa?

derry : waduh mau masak apa nih kak?
anita : hmm? seadanya aja nih yang ada di kulkas.. sekalian biar bisa nyemil kitaa di kamar..
derry : aku bantu ya kak..
anita : ah gausah , mending adek mandi dulu aja tuh di sebelah kamarku kamar mandinya..
derry : bener nih gapapa?
anita : heem
derry : oke deeh

aku pun langsung ke kamar mandi .. tapi kenapa aku disuruh mandi yah? ah mungkin biar seger juga sih . tapi aku jarang mandi malem malem gini.. pasti dingin..
waah ternyata enak mandi disini ada shower buat air panasnya.. jadi ga begitu kedinginan deh.. bersih banget kamar mandinya.. tadi aku masuk sini aja wanginya minta ampun.. khusus kamar mandi mbak anita mungkin ya.. aaah jadi bayangin gimana kalau mbak anita mandi bareng nih sama aku

anita : deek? aku tunggu di kamar ya , camilannya udah siap..
derry : (menjawab dalam kamar mandi) aah iya kak.. tunggu udah selesai nih..

aku pun setelah mandi menuju ke kamar mbak anita.. waah banyak banget foto dan gambar yang ditempelkan di tembok.. bener bener banyak, terus segala macem warna ada disana.. sepertinya mbak anita punya keinginan keliling dunia deh..

anita : kenapa dek kok bengong gitu? maaf yaa kamarnya berantakan
derry : waah ini kakak sendiri yang nempelin gambar dan fotonya?
anita : hihi hobi yang aneh yah.. jadi kelihatan absurd kalau dilihat lihat
derry : enggak sih menurutku.. hmm jadi ini salah satu cita cita kakak yaa
anita : yaah begitulah.. cuman belum kesampean sih.. hehe
derry : pasti bisa kok kak , tenang aja
anita : hmm? ah kamu bisa aja.. nih makan kentangnya..
derry : waah pas banget , ini camilan yang aku suka
anita : aku masak sedikit agak gosong sih , biar renyahan dikit
derry : waah iya kak.. pinter banget kalo masak
anita : yaelah deek goreng gini doang..

aku dan mbak anita pun ngobrol tentang kuliah dan sebagainya.. saking serunya sampai ga nyadar kalau camilannya pun habis.. mbak anita kembali ke dapur untuk membuat camilan lagi..
hmm kamarnya nyaman juga nih.. bersih lagi.. menggambarkan orangnya banget.. hehe.. eh ini cd apaan nih?
lhoh? cd bokep? weh weh mbak anita ternyata ngeliatin ginian tooh? wah wah waaah
seesat kemudian mbak anita pun masuk ke kamar dengan membawa camilan dan minum.. lalu kaget melihat aku menemukan cd itu dari bawah kasur

anita : aaaaah adeek.. jangaaan itu.. i itu
derry : ahaha hayoo kakak lihat film beginian yaa
anita : (wajahnya memerah) emm ituu.. anu.. duuh udah dek taruh aah
derry : ahaha tenang dong kak , kan udah sama sama dewasanya.. normal kok menurutku
anita : huh gamungkin.. pasti adek mikir aku wanita ga baik deh nyimpen film gituan
derry : loh loh enggak kak , kok mikirnya sampe sana sih.. udah sini sini camilannya taruh dulu .. aku nggak mikir gitu sama sekali lhoo
anita : itu cd karena memang aku penasaran kook..a aku..
derry : (memegang tangan mbak anita) mbak jangan gugup gitu dong.. rileks aja lhoo ceritanya.. aku ga gigit kok
anita : huuh nih anak yaa.. jadii aku pinjem itu dari temenku cewe.. aku penasaran memang gimana sih yang namanya berhubungan badan itu.. jadi aku pinjem cd nya
derry : waaah temen kakak punya film ginian?
anita : iyaa dia banyak kok.. yaa itu lhoo temenku yang ketemu kamu pas di fotokopian.. inget kan?
derry : ooh mbak itu.. ahaha bahaya juga mbak itu
anita : aku dibilang cewe lugu karena di umurku ini ga begitu tau hal gituan.. aku ya penasaran dong karena hampir tiap minggu mereka cerita tentang ituuu mulu.. akhirnya aku penasaran deh pengen liat
derry : hoo jadi kakak belum pernah yaa sebelumnyaa
anita : iya doong aku masih virgin dek.. yaah ta tapi..
derry : tapi apa kak? udah pernah ciuman yaa ?
anita : i iyaa.. apalagi aku lebih dari itu
derry : hmm petting maybe?
anita : apa itu dek petting?
derry : emm gimana ya jelasinnya.. yaa mudahnya sih saling pegang antara si cewe dan si cowo di tempat yang mereka inginkan
anita : ya mungkin seperti itu sih dek
derry : kapan kakak terakhir gitu?
anita : yaa sama mantanku itu .. dan rasanya aku gamau ngulangin hal itu sama dia lagi.. huh jijik banget !
derry : hmm gitu yaa kak
anita : aduuh maaf ya dek aku jadi cerita aneh aneh niih.. pasti adek jadi berubah pemikirannya ke aku
derry : enggak tuh kak.. sapa bilang? aku pun ga munafik kak pernah ngelakuin itu semua.. bahkan yang kakak belum lakuin pun aku pernah..
anita : yang beneer?
derry : iya kak , jadi gini..

entah setan apa yang membuatku cerita semuanya ke mbak anita , mulai dari pengalaman pertamaku bersama nita di kamar (aku ga nyebutin nama nita) sampai dengan punya adek yang sampe hyper sex gara gara guru pun aku ceritain..
awalnya aku cerita seperti gaada filter sama sekali dan gaada yang aku rahasiain.. semua full aku ceritain.. mbak anita yang mendengarkan ceritaku tersebut cuma melongo seperti tidak tahu apa apa tentang yang aku ceritakan.. mungkin lebih tepatnya ga menyangka sama sekali

anita : bener dek kamu ngelakuin itu semua? wuiiih
derry : heem kak, pasti kakak deh yang berpikiran lain tentang aku
anita : jujur deek dari wajahmu kamu ga keliatan sama sekali lho.. kamu menurutku cowo baik baik sumpaah
derry : ahaha luarnya aja kali kak.. dalemnya enggak
anita : emm gitu ituu kamu ada rasa bersalah atau apa nggak?
derry : hmm gimana ya kak.. kalau gituan kan pasti ga mikirin yang lain selain enak yaa.. mungkin di pihak cewenya sih yang mikir gitu
anita : iya juga sih ya.. emm ituu sakit ga sih dek? (wajah memerah lagi)
derry : kalau di pihak cowo ga sakit sama sekali lah mbaak.. ahahaha malah enak kaya dipijit gitu
anita : a aku kalau lihat di film sih kaya enak banget gitu sampe cewe nya jerit jerit deek
derry : yaah mungkin setelah nyoba bakal ketagihan kak
anita : ah adek bisa ajaa

lama kelamaan bahasan pun semakin menjurus.. dan secara tidak sadar mbak anita mulai memegang tanganku untuk diarahkan ke wajahnya.. ah mungkin ini pertanda kalau mbak anita ingin melakukannya dimulai dari berciuman..
saat kudekatkan wajahku , mbak anita pun memejamkan matanya dan terlihat pasrah untuk melakukan ini.. entah kenapa semakin wajahku mendekat ke wajah mbak anita , hatiku berdegup kencang seperti canggung melakukan hal ini..
ah sensasinya seperti pertama ngelakuin.. aku pun ikut memejamkan mata, dan bibir kami pun mulai bersentuhan. Mbak anita mulai menciumi bagian atas bibirku dan sesekali lidahnya muncul untuk menjilat bagian dalam bibirku..

aah kalau dirasakan seperti ini mbak anita terkesan jago dalam ciuman.. banyak gerakan gerakan yang aku belum pernah lakuin saat ciuman gini.. tangan mbak anita pun aktif untuk mengelus elus bagian dada dan pinggangku.. tentunya aku makin ON dengan hal ini..
sedikit aku mengintip saat kami berciuman , mbak anita masih memejamkan mata dan terlihat sangat enjoy dengan ini.. aku pun menghentikan ciuman kita dan mbak anita mulai membuka matanya..

anita : ahhh adek.. ma maaf yaa kelepasan.
derry : kamu pinter banget kak ciumannya.. aku aja sampe kewalahan lho
anita : ah ma masa sih, aduh jangan bilang gitu deh dek , aku malu lhoo
derry : gapapa kok , aku suka..

aku pun membaringkan badan mbak anita ke kasur , dan posisiku pun sekarang diatas mbak anita.. dengan jilbab yang masih belum lepas itu memang aku biarkan.. terlihat wajah manis dari mbak anita terpancar.. membuatku jadi lebih nafsu dari sebelumnya..
anita : adek , boleh aku buka ini? (sambil memegang bagian resleting celana)
derry : aduh kak , gapake izin mah juga aku ngebolehin ..
anita : aku keluarin dari cd juga yaa.. aah adek , aku udah lama lho ga gini
derry : bener nih kak , enjoy yaa , aku bakal bikin kakak enak kok..
anita : yang bener nih? jangan jangan aku malah yang bikin adek keenakan (sambil mengocok konti ku)
derry : aduuh kak.. aah jangan pangkalnya.. aku sensitif banget kalo disitu.. aduuh
anita : hihi hayoo dibilang kamu yang bakal keenak.. mmmmfffff

tanpa menunggu apa apa lagi langsung aku cium bibir mbak anita dengan ganas.. kali ini aku keluarkan lidahku untuk kumasukkan di dalam mulut mbak anita.. sepertinya mbak anita merespon seranganku ini.. lidah mbak anita ikut berputar di dalam mulutnya seperti membalas lidahku..
mbak anita langsung memelukku dengan kencang dan kakinya pun melingkar ke atas pinggangku, membuat ciuman kami semakin ganas.. nafas mbak anita pun makin memburu dan sesekali lidahku disedotnya.. jilbab yang tadi rapi menjadi sedikit amburadul karena tingkah kami.. tentunya aku pun tak mau kalah dengan hal ini.. aku mulai meraba raba boobsnya dengan tangan kananku, dan mbak anita mendesah kecil..

anita : aiih adek , tangannya nakal yaaa
derry : hhmmh kakak pinter banget deh , kaya udah pengalaman lama banget
anita : hmm? mungkin karena aku lama ga gini dek.. ah bentar dek mulai panas nih.. aku lepas dulu jilbab baju sama celanaku..

aku masih duduk di kasur dan melihat mbak anita melucutkan pakaiannya satu demi satu didepanku.. aku pun seperti tercengang melihat mulusnya body mbak anita dan rambut panjangnya , membuat aku makin ON dan si konti bereaksi dengan tegak 100%

anita : hmm kok bengong sih adeek .. hayoo mikirin apaa
derry : ah emm enggak kak.. ka kamu , bodymu mulus banget
anita : ah bisa aja.. ya mungkin karna aku lari pagi terus..
derry : aduh liat nih , konti ku tegak banget lihat body kakak..
anita : heeh belum juga bra ku dibuka.. ato dibiarin gini aja deh?
derry : aah jangan kak , lepas ajaa
anita : hihi iyaa.. ga sabaran banget yah kamuu..

dengan lirikan menggoda, mbak anita secara perlahan melepas bra nya.. satu persatu tali pengait bra dilepas oleh mbak anita , tapi masih ditutupi dengan tangannya sehingga aku gabisa lihat putingnya..

derry : kaak jangan ditutupin gitu doong >.< anita : ah jangan dong deek.. aku malu nih derry : liat doong (sambil menarik tangan mbak anita yang menutupi bagian boobsnya) anita : aiih adek , aku malu lhoo.. jangan diliatin terus gitu aah derry : perfect banget kak.. anita : emmh adek , kalau kamu remes gitu aku jadi geli dek.. aaaahh ~ deek.. jangan putingnyaa derry : sempurna banget kak body kakak.. aku suka banget.. anita : udah deek.. mmmh jangan dipuji terus.. aku maluu.. emmmh adeeekk aku remas perlahan boobs mbak anita, dan dia pun membalasnya dengan mengocok kontiku dengan irama sedang.. desahan mbak anita seksii banget.. suaranya halus banget pas dia melenguh.. bikin konti makin berontak aja rasanya kami pun kembali berciuman sambil mbak anita memegang konti ku , dan aku meremas kedua boobsnya.. yang awalnya kami saling duduk , posisi pun berubah lagi.. mbak anita rebahan di kasur dan aku di atas mbak anita lagi.. tangan kiriku pun berpindah tempat ke bagian selangkangan mbak anita yang masih tertutup cd itu.. tiba tiba mbak anita sedikit menjerit dan mendorongku sampai aku duduk di kasur.. anita : aaaaah adek, jangaan .. jangan disitu .. aku .. aku belum pernaah derry : eh iyaa kak maaf maaf.. aduh aku kelepasan nih anita : emm pliis jangan duluu.. aku belum siap kalau adek pegang disitu.. jangan yaa derry : iya kak , ga aku pegang bagian situ kok.. maaf bangeet mbak anita pun sedikit terdiam, lalu tersenyum.. anita : perlakuin aku dengan gentle yaa adek derry : ah i iya kak .. jujur aku gatahan sama body mbak anita yang aduhai ini.. meski aku masih gadibolehin megang bagian v nya , itu udah cukup buatku, gabakal ngurangin rasa enakku ngelakuin ini dengan mbak anita.. aku lakuin apapun yang bisa bikin mbak anita mendesah keenakan dan sampai merem melek karena ulahku.. sepertinya mbak anita belum pernah oral sebelumnya.. saat aku arahkan konti ku ke wajah mbak anita , dia pun bingung harus ngapain anita : emm ini harus diemut yaa dek? derry : ah enggak kok kak , kalau kakak gabisa juga gapapa kok .. di kocok kaya tadi ajaa anita : maaf ya dek , ga sekarang kalau ngemut derry : eeh iya kaak , gapapa kok.. anita : eeh adek , jangan kamu emut.. aaaahh ~ tanpa mendengarkan mbak anita , aku pun langsung emut bagian putingnya yang keras karena nafsu itu.. membuat mbak anita makin ON dan menjambak rambutku.. anita : emmmh adeeek jangan kamu emut gituu.. aaah adeek remes lebih kenceng lagii.. mmmmh adeek enak bangeet.. aaaahhH~ saking asiknya aku ngemut bagian boobs mbak anita , aku pun ga sadar kalau dia sudah tergeletak lemas di kasur dan sepertinya gapunya tenaga lagi.. tangan mbak anita yang awalnya mengocok kontiku dengan keras pun berhenti.. anita : aduuh adek.. enak banget.. aku gapernah seenak ini dulu.. derry : hehe terbukti kaan sapa yang bisa bikin enak? anita : aah iya deh iyaa kamu menang.. huh dasar.. derry : aku bahkan belum capek sama sekali lho kak.. hehe anita : eeeh yang bener? abis kita gini ini? gila kamu kuat banget dek.. aku gatau nih tiba tiba lemes banget derry : aah mungkin kakak udah keluar.. niih basah lho bagian bawahnyaa anita : lhooh ? aduuh aku ngompol nih? derry : bukan kak itu kakak klimaks, jadi cairannya keluar.. kakak belum pernah masturbasi sebelumnya? anita : emm pernah sih , tapi ga sebanyak ini.. aduh lengket jugaa.. bentar deh aku cuci duluu.. derry : i iya kak.. hahh aku sama skali belum ngerasa enak nih.. tapi gapapa lah aku lega banget bisa petting sama mbak anita gini.. kayanya emang aku harus jaga deh mbak anita.. sayang banget kalau semisal body aduhai gitu dipake sama cowo ga bertanggung jawab.. tenang aja mbak anita, aku bertanggung jawab kok buat jaga kamu setelah mbak anita keluar dari kamar mandi , aku pun menyusul untuk bersih diri sebelum tidur.. mbak anita memintaku untuk tidur disebelahnya.. tapi karena aku takut kalau tiba tiba pengen lagi , aku pun menolak.. hahh lebih baik tidur bawah deh daripada ntar aku aneh aneh pas mbak anita tidur.. memang sepantasnya aku menjaga mbak anita.. aku pun terbayang persis sama dengan aku melakukan hal ini pertama dengan nita.. hahh nita.. aku kangen kamu nih jadinya (sambil gabisa tidur karena tidur di lantai)

Author: 

Related Posts

Comments are closed.